Makanan Vegetarian | Masakan Vegetarian

Rendang Jamur Vegan ala Su Xin

Rendang Jamur Vegan ala Su Xin (素心; ditulis Xu Xing) merupakan salah satu produk makanan instan (instant food) vegetarian yang dikemas oleh UD Guna Prima, Medan - Sumatera Utara. Produk ini dikemas apik dalam kotak dengan kandungan berat bersih 200 gram dijual dengan harga sekitar Rp.50.000/kotak. Dengan cara penyajiannya yang sangat praktis dan memiliki rasa yang lezat, produk ini bisa menjadi alternatif bagi mereka yang ingin menikmati rendang ala vegetarian namun memiliki keterbatasan dari segi waktu untuk menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan dan memasaknya.

Komposisi bahan-bahannya terdiri dari bahan utama berupa jamur monyet (bearhead mushroom), dan bahan pelengkap seperti cabai, santan, kol, tepung tapioka, kayu manis, asam jawa, tepung kari, ketumbar, merica, adas, kecap, minyak sayuran, garam, dan gula.

Rendang Jamur Vegan ala Su Xin
Terdapat tiga cara penyajian Rendang Jamur Vegan ini sebagaimana tertera pada kotak kemasannya, antara lain:

Cara Pertama: Dipanaskan dengan Air Mendidih Didihkan air sebanyak 1,5 liter dalam kuali, kemudian masukkan bungkusan Rendang Jamur Vegan ke dalam kuali, tunggu sekitar 5 menit, angkat, dan buka bungkusannya.
Rendang Jamur Vegan yang lezat siap disajikan.

Cara Kedua: Dipanaskan dengan Microwave (Gelombang Mikro)
Tuangkan Rendang Jamur Vegan ke dalam mangkuk khusus microwave, tambahkan air panas +/- 10 ml dan aduk merata, tutup ketat, panaskan kira-kira 3 menit.
Rendang Jamur Vegan yang lezat siap disajikan.
(Boleh mengatur kebutuhan waktu sesuai dengan tipe microwave)

Cara Ketiga: Dipanaskan dengan Wajan atau Kuali
Buka bungkusan dan tuangkan Rendang Jamur Vegan ke dalam wajan atau kuali, tambahakn air panas +/- 10 ml, panaskan dan aduk hingga mendidih.
Rendang Jamur Vegan yang lezat siap disajikan.
0 komentar untuk "Rendang Jamur Vegan ala Su Xin"

Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyertakan link aktif !